BNN Apresiasi TNI AL Yang Berhasil Gagalkan Penyulundupan Sabu 1 Ton

NTMCPOLRI – Badan Narkotika Nasional (BNN) apresiasi TNI AL yang menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu seberat satu ton di Perairan Selat Philips, Batam, Kepulauan Riau. BNN ingin tingkatkan sinergitas demi pemberantasan narkotika.

“BNN ucapkan terima kasih kepada jajaran TNI AL yang telah menggagalkan penyelundupan narkoba. Tentu kami akan jaga sinergitas ini,” kata Kepala BNN Budi Waseso di dermaga Lapangan Angkatan Laut (lanal) TNI AL, Batam, Kepulauan Riau, Minggu, 11 Februari 2018.

Budi Waseso menjelaskan, sampai saat ini pihaknya masih terus berupaya memberantas masuknya narkoba ke Indonesia. Sebab, lanjut Budi, narkoba sebagai ancaman bagi generasi mendatang.

“Kedepannya terus akan tangani tingkatkan sinergitas, sehingga tidak ada peluang sedikit pun narkotika masuk,” jelas Budi Waseso.

Terungkapnya penyelundupan narkoba seberat lebih dari satu ton itu, ia dapatkan atas kerjasama dengan otoritas Tiongkok dan Australia. Budi bilang, pihaknya kini masih mendalami info dari kedua negara tersebut.

“Sedang kami kembangkan dan dalami, informasi yang kami dapatkan sebanyak tiga ton dari kapal ini dan beberapa kali masuk ke Indonesia,” pungkas Budi.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Faris