Dua Orang Tewas Tertimpa Truk Pasir Sesaat Setelah Pecah Ban

NTMC POLRI¬†–¬†Sebuah truk bernomor polisi B 9144 FYU terguling di Jalan Raya Lemahabang, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Akibatnya dua orang yang sedang berada di pinggir jalan tewas tertimpa truk tersebut.

Kepala Satuan Lintas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heru Purnomo, mengatakan dua orang korban teridentifikasi Bayo Angin dan Femri Malau. Keduanya dalam kejadian kemarin subuh itu sedang nongkrong di tempat tambal ban.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena tertimpa mobil yang terguling,” katanya, Senin (12/2).

Ia menjelaskan, truk bermuatan pasir tersebut melaju dari arah utara menuju arah selatan. Namun, ketika melintasi Jalan Raya Lemahabang, tiba-tiba truk itu mengalami pecah ban, kemudian oleng dan masuk ke trotoar jalan.

“Kemudian truk menabrak tiang listrik, lalu terguling. Korban yang sedang nongkrong tertimpa sampai meninggal dunia,” kata dia.

Selain mengakibatkan korban meninggal dunia, peristiwa kecelakaan itu membuat pagar SDN Mekarmukti 04 dan warung milik Dian Hayati rusak. Usai kejadian, kata dia, sopir truk melarikan diri.

“Bersama dengan Satuan Reskrim kami masih mencari keberadaan tersangka, sementara korban sudah dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan,” ujarnya.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Didi