Foto Kakorlantas Gelar Pembahasan Kesiapan Implementasi Pengembangan Samsat Online Nasional

NTMCPOLRI – Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Refdi Andri mengundang para mitra kerjasama yang terlibat langsung dalam pelayanan dan pembayaran Samsat Online dengan Korlantas Polri.

Undangan yang dilayangkan Kakorlantas, Senin, 5 November 2018, di Ruang Rapat Praja Ghupta, Lt 3, Korlantas Polri, Jl. MT. Haryono, Jakarta Selatan, ini dalam rangka mengembangkan pelayanan Samsat Online Nasional yang akan diterapkan di 23 Provinsi di Indonesia. Kakorlantas meminta evaluasi pelaksanaan program pelayanan Samsat dari tahun sebelumnya untuk persiapan dan kesiapan gelaran rapat Analisa dan evaluasi serta koordinasi guna pengembangan Samsat Online Nasional.

“Kita berkumpul disini untuk mengecek dan melihat persiapan serta pembahasan dalam gelaran rapat Anev dan koordinasi Samsat tingkat Nasional tahun 2018 yang akan dilakukan pada 15 November 2018 mendatang di Bali. Dimana nanti akan sekaligus ada penandatanganan nota kesepahaman dan PKS kerjasama Samsat Online Nasional yang akan diterapkan di 23 provinsi di Indonesia,” ucap Kakorlantas.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Faris