Gelar Ops Cipkon Di Panti Pijat, Polisi Amankan 3 Pasangan Mesum

NTMC POLRI — Aparat kepolisian Polsek Panakkukang Makassar menggelar operasi cipta kondisi (Cipkon), dengan menyasar beberapa panti pijat yang kerap dijadikan tempat prostitusi terselubung. Operasi ini dilakukan jelang bulan suci Ramadhan.

Aparat kepolisian dari Tim Resmob Polsek Panakkukang Makassar yang dipimpin oleh Panit 1 Reskrim IPDA Roberth Hariyanti Siga, melakukan razia di sebuah panti pijat di jalan Seruni Kota Makassar, Minggu (15/4/2018) sekitar pukul 15.30 Wita.

“Alhasil, dari kegiatan tersebut, kami berhasil memergoki 3 pasangan bukan suami istri yang diduga sedang melakukan hubungan badan, pasangan mesum itu dalam keadaan tidak berbusana,” tutur Robert.

Selain itu, polisi juga menemukan berbagai macam alat kontrasepsi, kondom yang belum terpakai, dan menemukan di beberapa tempat sampah di temukan kondom bekas pakai yang penuh dengan lendir sperma.

Ipda Roberth Hariyanto Siga menjelaskan, bahwa lokasi yang kami sasar memang sudah banyak laporan yang masuk, tempat pijat ini kerap dijadikan tempat prostitusi.

“Panti pijat ini sudah melanggar dalam dokumen perijinannya hanya sebatas pijat saja dan tidak ada tercantum bahwa ijin melakukan hubungan badan,” kata Roberth.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

nur aini