Ini Kesan Pemudik Nataru Saat Ditanya Kakorlantas di Rest Area

NTMC POLRI – Libur panjang Natal dan Tahun Baru 2019 baru berakhir dan mulai memasuki arus balik bagi kendaraan yang datang dari luar Ibukota. Tak jauh berbeda pada saat arus mudik, arus balik kini terpantau ramai lancar. Kelancaran arus lalu lintas pada libur Nataru kali ini pun tak lepas dari keberhasilan pemerintah yang mampu merealisasikan sarana jalan yang aman dan nyaman.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri bersama rombongan melanjutkan pantauannya hingga tol Cipali jelang berakhirnya libur panjang tahun baru 2019, Sabtu, (05/01/2019). Dalam pantauannya Irjen Pol Refdi Andri bersama rombongan menyempatkan diri menyapa langsung para pemudik yang tengah melepas lelah di rest area KM 164 Cipali.

Dalam kesempatan tersebut,‎ Irjen Pol Refdi Andri sempat menanyakan bagaimana kesan pemudik pada libur panjang Natal dan Tahun Baru 2019 sebagai masukan mereka untuk mudik-mudik di tahun yang akan datang.

“Sekarang enak, Tol udah nyambung semua. Saya berangkat dari Jakarta-Semarang-Jogja, dan hingga balik dari Jogja pada hari ini lalu lintas lancar. Hanya ada antrian ketika akan masuk gerbang Tol dan keluar Tol,” Jawab Rudi Hutapea, salah satu pemudik yang ditanya oleh Kakorlantas.

Rudi menambahkan, dengan terhubungnya Tol Trans Jawa mobilitas masyarakat jadi semakin cepat dan mudah.

“Tentunya kami yang biasa melakukan rutinitas mudik pada saat-saat libur panjang mengucapkan terima kasih kepada pak Jokowi yang telah membangun infrastruktur yang cukup cepat dan memadai,” ucap Pemudik.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Didi