Jalan Puspiptek Serpong Ambles, Pengguna Jalan Diimbau Cari Jalur Alternatif

NTMC POLRI – Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengimbau kepada masyarakat yang menggunakan Jalan Raya Puspiptek, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, untuk mencari jalur alternatif bila ingin menuju Pamulang. Hal itu lantaran salah satu jalur ambles, Selasa, 12 Maret 2019.

“Kami imbau para pengendara, sementara lebih baik menghindari jalan ini. Bila ingin ke Pamulang, bisa berputar lewat arah Pamulang 2 atau melalui Jalan Ciater,” kata Wakil Komandan Regu Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan, Nazarudin, Rabu, 13 Maret 2019.

Saat ini, jalan yang ambles dengan diameter tiga meter dan kedalaman kurang lebih satu meter tersebut tengah diperbaiki petugas Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Banten. Sebab, jalan tersebut merupakan jalan provinsi.

“Sejauh ini, selain imbauan menggunakan jalur alternatif, kita juga terapkan sistem buka tutup pada jalur dari arah Pamulang, karena proses perbaikan jalan ini masih berlangsung,” ujarnya. 

Hingga kini, belum diketahui penyebab amblesnya jalan tersebut. Sebelum jalan tersebut ambles, lapisan atas jalanan itu sudah mengalami kerusakan seperti retak dan berlubang. 


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Firmansyah