NTMC POLRI – Usai mengecek persiapan jalur mudik 2019 di Pantura Jawa Barat, Kakorlantas Polri Irjen Pol. Refdi Andri M.Si bersama pejabat utama Korlantas Polri dan stakeholder melanjutkan kembali pengecekan ke jalur selatan, Jumat (26/4/2019).

Pengecekan pertama di pasar desa Linggapura Brebes. Pasar yang mulai beraktifitas pukul 04.00 pagi hingga pukul 11.00 siang ini terkenal padat khususnya saat musim mudik dan balik lebaran.

“Tadi kita bergerak dari Tegal dan sekarang sudah sampai di pasar Linggapura kabupaten Brebes. Disini menjadi lintasan utama dan primadona dari Pejagan atau Brebes menuju Jogjakarta dan Purwakarta.” quote Kakorlantas.

Kakorlantas berharap aktifitas perdagangan di pasar Linggapura tetap lancar dan tidak terganggu oleh aktifitas mudik. Begitu juga pergerakan kendaraan pemudik diharapkan juga lancar tidak terpengaruh oleh aktifitas pasar.

“Artinya optimalisasi keberadaan anggota yang terlibat pada Opera Ketupat 2019 khususnya wilayah Brebes dan Jawa Tengah juga lebih optimal.” quote Kakorlantas.

Kakorlantas menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan dan petugas pasar agar saling mengerti dan memahami, pada saat musim mudik dan balik tahun ini dalam pemanfaatan dan penggunaan jalan.

“Tadi kami sampaikan kepada masyarakat yang ada di pasar agar bisa saling pengertian, sehingga pemanfaatan jalan untuk pergerakan orang dan barang lebih optimal.” quote Kakorlantas.


Share:

nur aini