Kakorlantas Pimpin Pelepasan Tim Mudik Gesit 2017 Kompas

NTMC POLRI – Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa melakukan pelepasan Tim Mudik Gesit 2017 Kompas Group. Pelepasan dilakukan langsung di halaman studio Orange Kompas Tv, Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan No. 1, Gelora, RT.9/RW.6, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

Acara pelepasan tim Mudik Gesit turut dihadiri langsung oleh Kemenhub Budi Karya, Pemred Kompas Tv Rosiana Silalahi beserta jajaran.

Selain melakukan pelepasan tim Mudik Gesit Kompas, pihak Pemred Kompas Tv Rosiana Silalahi juga melakukan tanda tangan MOU kerjasama dengan Korps Lalu Lintas Polri. Penandatanganan kerjasama turut disaksikan langsung oleh Kemenhub.

Usai melakukan penandatanganan, Rosiana mengucapkan terima kepada Korlantas Polri.

“Kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya. Kerjasama ini merupakan komitmen kompas Gramedia untuk turut serta mensukseskan pengamanan arus mudik-balik 2017 serta terlibat langsung membantu memberikan informasi pada para pemudik,” ucap Rosiana.

Sedangkan Kemenhub disela kesempatan pun menyampaikan aresiasinya pada Kompas dan juga Kakorlantas Polri yang telah serius untuk mewujudkan Mudik aman dan nyaman. Insya Allah kerjasama mudik 2017 ini berhasil.

Kakorlantas pun diakhir sambutannya menuturkan bahwasanya tahun ini Korlantas Polri serius menghadapi arus mudik 2017. Hal tersebut terbukti dari persiapan yang disiapkan Korlantas bersama instansi terkait dan stakeholder sejak Januari 2017 lalu.

“Semoga ikhtiar bersama untuk mewujudkan mudik aman, nyaman, selamat, dan lancar dapat terwujud dengan lebih baik di tahun ini.” Ucap Kakorlantas.

Diketahui, dalam mudik tahun ini, selain kelancaran arus dan keamanan, Kakorlantas pun lebih mengutamakan dan memfokuskan pada keselamatan para pemudik.

Diakhir acara, Kakorlantas dan Kemenhub meninjau langsung kesiapan tim awak media dari kompas baik dari cek kesehatan, kesiapan alat dan personil yang hendak terjun ke lapangan nanti.

Tak lupa Kakorlantas pun menghimbau pada awak media yang berposko di Merak hingga Brebes tersebut untuk menjaga kesehatan dan berikan informasi yang bermanfaat, tepat dan akurat.

Saat acara pelepasan berlangsung, acara turut dimeriahkan oleh performance dari satuan Tim Moge Polwan Polda Metro Jaya serta Polwan-polwan dari NTMC Voice.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Didi