Kapolda Aceh : Melalui MRSF, Millennial Aceh Diajak Utamakan Keselamatan Berlalulintas

Setelah tiga hari digelar, acara Millennial Road Safety Festival sampai pada hari puncak. Puncak acara di gelar di lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Minggu (10/3/2019).

Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak dalam sambutannya mengatakan, bahwa saat ini jumlah korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas sangat tinggi, khususnya di usia produktif 17-35 tahun. Untuk itu, Mabes Polri menyelenggarakan program MRSF guna menekankan angka kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan MRSF ini pun disambut baik oleh Polda Aceh. Menurut Kapolda, kegiatan ini sangat positif Khususnya untuk masyarakat Aceh untuk mencapai Aceh hebat.

“Dan adanya giat MRSF sangat positif untuk menyampaikan masalah keselamatan dalam berkendara. Karena tidak semua masyarakat Aceh sadar berlalu lintas,” ujar Kapolda.

Dengan adanya kegiatan ini, Kapolda berharap agar masyarakat
Aceh lebih memahami keselamatan berlalu lintas. “Kita beharap acara ini bermanfaat. Ada muatan-muatan yang bisa jadi proses edukasi untuk masyarakat. Guna mencapai zero accident,” tambah Kapolda.

Acara tersebut turut dihadiri
Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Hendro Wahyudin dan jajaran, Plt Gubernur Provinsi Aceh yang diwakili Sekda Provinsi, Forkompimda Provinsi Aceh, DPP PGK.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Fachrul Rizal