Kapolres Apresiasi Briptu Deden Peraih Medali Emas Judo Porda Jabar

NTMC POLRI – Briptu Deden, anggota Polresta Bogor Kota berhasil menoreh prestasi di Kejuaraan Judo Porda Jabar XIII 2018 dengan merebut medali emas.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menyampaikan rasa apresiasinya kepada anggotanya yang berhasil merebut medali emas di kelas Mins 100 kg.

“Apresiasi dan penghargaan ini, karena sudah memberikan yang terbaik melalui Kejuaraan Judo Porda Jabar XIII 2018 dengan merebut medali emas. Saya berterimakasih, karena secara langsung sudah mengangkat nama baik Polresta Bogor Kota,” kata Kombes Ulung, Senin (8/10/18).

Kedepan, Kombes Ulung berharap anak buahnya ini mau mengajarkan keterampilannya tersebut kepada anggota lain agar bisa mencetak atlet-atlet baru dari jajaran Polresta Bogor Kota.

Sementara itu, Kabag Sumda Polresta Bogor Kota, Kompol Syahroni Kuswandi, mengatakan Briptu Deden merupakan salah satu anggotanya yang memang mempunyai keterampilan dibidang olahraga judo.

Banyak medali dan piala yang sudah di raih dari sebelum menjadi anggota Polri hingga sekarang. “Selamat kepada Briptu Deden atas perebutan medali emas dan penghargaan dari Kapolresta Bogor Kota, semoga menjadi lebih semangat agar bisa berhasil merebut medali pada kejuaraan judo lainnya,” ujar Kompol Syahroni.

 


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

nur aini