Kecelakaan Beruntun di Tol JORR, 1 Orang Tewas Mengenaskan

NTMC POLRI – Satu orang tewas mengenaskan setelah kecelakaan beruntun yang melibatkan 4 mobil terjadi di Tol JORR Km 9+400, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (12/4/2019). Korban yang meninggal ialah pengemudi mobil Suzuki Ertiga bernopol B-2029-BKW. Kendaraan lain yang terlibat yakni Mitsubishi Outlander bernopol B-378-BEL, Toyota Innova bernopol B-1014-WOU, dan Toyota Rush bernopol B-1546-WFX.

Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Anggara menerangkan, kecelakaan beruntun itu terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Hingga kini, polisi sendiri belum dapat menyimpulkan apa penyebab kecelakaan terjadi.

“Benar ada yang meninggal dunia, (Atas nama) Lia Sagita pengemudi mobil Suzuki Ertiga. Korban luka tiga orang, dirawat di RS. Total ada empat kendaraan yang terlibat kecelakaan,” terang Hedwin.

Hedwin menambahkan, saat ini arus lalu lintas di jalur tol sudah kembali normal. Arus kendaraan dari arah BSD pun sudah diperkenankan kembali melintas mengarah ke Bintaro dan Jakarta.

“Lalu lintas sudah dibuka kembali, jalur kembali normal,” katanya.

Menurut Hedwin, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas insiden kecelakaan beruntun tersebut. Sejumlah saksi di lokasi telah dimintai keterangan mengenai kecelakaan beruntun itu.

“Kami masih selidiki, untuk detailnya nanti kami sampaikan,” tandasnya.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Didi