Kunjungi Bandung Barat, Kakorbinmas Baharkam Polri Gelar Bakti Sosial

NTMC POLRI – Rangkaian kegiatan bakti sosial dengan berbagi Sembako dilakukan Kakorbinmas Baharkam Mabes Polri, Irjen Pol. Drs. Widiyarso Herry Wibowo, kali ini kegiatan digelar di halaman Kantor Desa Lembang Kecamatan Lembang Kab.Bandung Barat, Kamis pagi (11/04/19).

Warga yang tidak mampu, kaum dhuafa hadir sebanyak 500 orang, warga terlihat antusias menghadiri kegiatan yang digelar Kakorbinmas Baharkam Mabes Polri dan 40 warga disabilitas menghadiri baksos tersebut.

Di dampingi Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol Badya Wijaya , S.H., M.H, Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, Kapolres Subang AKBP H Muhammad Joni, Waka Pusdokkes Polri Kombes Pol Rusdianto, Kabag Anev Binmas Kombes Pol Ricky SIK MH, Dandim 0609/ Kabupaten Bandung, para tokoh setempat serta undangan lainnya.

Kakorbinmas mengatakan bahwa kunjungannya ke Lembang dalam rangka memberikan pengobatan gratis dan menyerahkan sembako kepada kaum duafa dan anak penyandang disabilitas sebanyak 40 orang.

Berbincang santai dengan warga seputar situasi keamanan menjadi topiknya. Kepada warga, Irjen Pol. Drs. Widiyarso Herry Wibowo mengharapkan adanya keterbukaan dan masukan kepada Polri untuk menjaring semua permasalahan yang terjadi hingga di tingkat paling bawah.

“Saya menghimbau masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri mewujudkan pelaksanaan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk dengan tidak mudah percaya berita hoax dan mencegah segala kerawanan gangguan Kamtibmas jelang pemilu 2019 hingga selesai nantinya”.

“Mari bersama kita jaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa, dengan menolak berita hoax dan ujaran kebencian,” jelasnya.

Ditambahkan Kakorbinmas Baharkam Mabes Polri, bahwa selain memberikan bantuan dan pengobatan gratis di Desa Lembang, pihaknya juga akan meninjau lokasi banjir di wilayah Bale Endah Kab.Bandung dan memberikan bantuan obat obatan serta sembako untuk warga yang mengalami dampak banjir di wilayah tersebut. 


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Firmansyah