Melalui Police go to School, Tanamkan Kepercayaan Diri Pada Anak Agar Berani Tampil

NTMC POLRI – Program Police Go To School dan PSA merupakan program unggulan Dit Lantas Polda Papua yang gencar dilaksanakan untuk mencerdaskan generasi bangsa.

Program Police Go To School ini juga merupakan salah satu upaya Polda Papua dalam menekan angka kecelakaan  dan juga percepatan dekade aksi keselamatan dengan memberikan pemahaman pentingnya tertib berlalulintas di jalan raya.

Kali ini Direktorat Lalulintas Polda Papua melalui Kasi Dikmas AKP Ketut Aryana mengunjugi sekolah TK Bhayangkari Hamadi.

Kepala sekolah TK Bhayangkari Hamadi ibu Sri mengucapkan terima kasih dan menerima dengan gembira kedatatangan Kepolisian di TK Bhayangkari Hamadi.

“Ini merupakan suatu hal yang luar biasa yang patut diapresiasi, karena dengan adanya program-program seperti ini generasi muda kita dapat menerima ilmu tambahan diluar pendidikan formal sekaligus juga membentuk karakter anak muda bangsa yang baik” ucap ibu Sri.

Dalam kegiatan tersebut AKP Ketut Aryana memberiakan pemahaman tentang rambu-rambu lalulintas dan mengajak untuk bernyanyi dan berani tampil di depan umum.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Firmansyah