Mobil Boks di Cempaka Putih Terbakar Akibat Korsleting Listrik

NTMCPOLRI – Satu mobil boks kosong terbakar saat melintas di pintu keluar tol depan PT Gudang Garam Jalan Jenderal Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018) siang.

“Diduga terjadinya kebakaran karena korsleting kabel hingga cepat menyambar selong bensin dekat tangki minyak,” papar Kasubag Humas Polres Metro Jakpus Kompol Suyatno.

Keterangan yang dihimpun sekitar pukul 10:30, mobil boks bernomor polisi B 9263 KY, yang kemudian Joko, datang dari arah Cawang dengan kecepatan rata-rata sedang.

Namun di saat mendekati pintu keluar persis di depan PT Gudang Garam, tiba-tiba mobil boks mengeluiatkan percikan hingga menyambar ke tangki minyak dan dengan cepat percikan itu berubah jadi api membakar bagian belakang mobil.

Dampak kebakaran itu, belasan mobil yang keluar pontu tol tersendat dan berusaha memadamkan api dengan alat tabung. Berkat kesiapan petugas sebuah mobil dinas pemadam kebakaran (DKP) ‎segera memadamkan api.

Berkat kesiapan petugas, dalam waktu singkat api cepat padam dan mobil boks hanya bagian belakang yang terbakar dan kini diderek ke petugas Satwil Laka Lapangan Banteng.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Faris