MRSF Lampung Raih Empat Rekor MURI

NTMC POLRI – Provinsi Lampung menjadi kota kedua penyelenggaraan acara Millenial Road Safety Festival. Beragam kegiatan pada MRSF tersebut meraih sejumlah rekor dunia yang dicatat oleh MURI dan Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID).

Acara yang dimulai dengan dengan jalan sehat tersebut di gelar di Bundaran Tugu Adipura, Bandar Lampung, Minggu (3/2/2019) dan diikuti oleh 50.000 millennial.

Setelah itu, Gubernur Provinsi Lampung Muhammad Ridho Ficardo didampingi dengan Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Purwadi Arianto, membacakan Ikrar Millennial di hadapan para kaum millennial. Dilanjutkan oleh Kapolda Lampung yang memberikan secara simbolis kartu anggota millennial kepada perwakilan dari lima komunitas di Lampung.

Acara dilanjutkan dengan melepas 1.000 ekor burung merpati, dan memakan durian serentak sebanyak 26.000. Aksi tersebut berhasil memecahkan rekor MURI.

Selain itu, rekor lain yang dipecahkan adalah sebanyak 26.000 orang bertanda tangan di bentangan kain dan memakai gelang millennial terbanyak 26.000 orang.

Piagam dan piala penghargaan diterima langsung oleh Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Purwadi Arianto.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Didi