Musrenbang Polri 2018 Satukan Tujuan Semua Rencana Kepolisian

NTMC POLRI – Di hari ketiga Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang Polri 2018) dengan mengangkat teman Reformasi birokrasi polri untuk stabilitas keamanan nasional dan suksesnya pemilu 2019, bertempat di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Palmerah, Jakarta Selatan

Asrena Kapolri Irjen Pol Bambang Sunarwibowo melakukan pembulatan dari hasil diskusi yang dilakukan pada hari sebelumnya oleh masing masing kelomopok yang terbagi menjadi delapan kelompok sekaligus menutup secara resmi Musrembang 2018.

Dalam sambutannya Irjen Pol Bambang Sunarwibowo mengatakan, adanya Musrenbang Polri 2018 menyatukan semua rencana yang akan dilaksanakan pada 2019 dan menyelaraskan antara Mabes dengan Polda kemudian Polda dengan Polres dan Polsek.

“Yang kita harapkan dengan adanya penyelarasan pada perencanaan pembangunan kepolisian ini dapet bersinergi dan berinteraksi dengan baik, sehingga target dapet kita capai dengan maksimal khususnya Pilkada dan Pemilu pada 2019,” ujar Irjen Pol Bambang Sunarwibowo.

Irjen Pol Bambang Sunarwibowo menambahkan, agar Masing masing harus tau apa kekurangannya, diisi kekurangan itu. Sehingga semua dapat sama sama membantu organisasi kepoliaaian, tidak hanya ucapan, namun kita harus menjalankan apa yang sudah menjadi sasaran prioritas program Polri agar menjadi meningkat dan efektif.

“Musrenbang ini saya harapkan disosialisasikan di lingkungan Polda, Polres dan Polsek, kemudian membuat rencana kerja (Renja) di Satker masing masing. Dipertajam program program prioritas Polri yang sudah dirancang agar tidak salah sasaran,” tambah Irjen Pol Bambang Sunarwibowo.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

nur aini