Pesan Kakorlantas di Milenial Road Safety Festival 2019

NTMCPOLRI – Kakorlantas Polri, Irjen Refdi Andri menghadiri acara Millennial Road Safety Festival di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu 16 Maret 2019.

Selain Refdi, tampak pula Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Inspektorat Jenderal Kementerian Perindustrian Komjen Setyo Wasisto juga terlihat hadir.

Para peserta kegiatan ini rencananya akan touring bersama mulai dari Polda Metro Jaya hingga Stadion Gelora Bung Karno. Kegiatan ini diharapkan jadi momentum agar anak muda sadar untuk menjaga keselamatan berlalu lintas.

“Ini adalah tour milenial yang kita gelar hari ini dan mudah mudahan ini juga menjadi satu momentum keselamatan kita semua khususnya dalam berlalu lintas,” kata Refdi.

“Kita lihat hadir hampir 4000 orang dengan berbagai jenis kendaraan, jadi artinya mereka mereka yang ada disini akan bersama kita untuk keselamatan lalu lintas,” sambugnya.

Dia menegaskan acara ini merupakan program kemanusiaan yang merangkul milenial secara berkelanjutan. Nantinya, para pesera akan berputar di GBK menuju ke jalan Jalan Sudirman, Jalan MH Thamrin dan berputar di Jalan Hayam Wuruk untuk kembali ke GBK.

“Dari sini nanti akan berputar di GBK, masuk Sudirman Thamrin, Hayam Wuruk kemudian kembali ke Parkir timur, tidak jauh jauh yang penting pesan keselamatan itu sampai ke semua orang sehingga semuanya bisa menjadi pelopor,” ucap Refdi.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Korda NTMC