Polda Jabar Targetkan H-10 Infrastruktur Mudik Selesai

NTMC POLRI – Menjelang arus mudik Lebaran 2018, Polda Jawa Barat targetkan maksimal H-10 untuk infrastruktur jalan di Jabar harus tuntas. Sejauh ini masih ada beberapa daerah yang jalannya dalam perbaikan.

“Memang masih ada perbaikan-perbaikan (jalan). Harapannya H-10 sudah selesai,” ujar Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto usai rapat lintas sektoral di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (16/5/2018).

Menurut Agung, berdasarkan pantauannya saat ini berlangsung perbaikan jalan di beberapa daerah Jabar. Jalur arteri dan jalur tol masih tahap diperbaiki.

“Di Cipularang dan Cipali kemarin saya lihat masih dalam perbaikan, mudah-mudahan segera selesai,” ucap Agung.

Selain itu, dia telah memerintahkan para Kapolres mulai sekarang mengecek jalur-jalur yang biasa dilintasi kendaraan pemudik. Sehingga nantinya perbaikan bisa cepat selesai sebelum musim mudik.

“Saya nanti seminggu akan memutar utara dan selatan untuk melihat kesiapan, supaya pelaksanaan mudik bisa berjalan lancar,” tuturnya.

Perbaikan tersebut diperlukan agar pelaksanaan musim mudik di wilayah Jabar berlangsung lancar. “Sehingga masyarakat bisa menggunakan dengan baik,” kata Agung.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Didi