Polisi Periksa Lima Saksi Terkait Kasus Penculikan Balita di Masjid Bekasi

NTMC POLRI – Polisi lakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait penculikan seorang balita bernama Anisa Suci Ariwibowo (3) oleh wanita berjilbab di sebuah masjid, Bekasi, Jawa Barat.

“Ya kami Pores Metro Bekasi Kota untuk sementara ini kita masih melakukan penyelidikan dimana dibantu, di-backup tim Jatanras Polda Metro Jaya. Sementara untuk kami sudah melakukan pemeriksaan kepada saksi yang ada di sekitar TKP,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing, Jumat (12/4/2019).

Polisi memeriksa 5 orang saksi. Di antaranya ibu korban, nenek korban, kakek korban, marbut Masjid Al-Amin, dan seorang warga di lokasi kejadian. Erna tidak menyebut identitas saksi.

Polisi juga masih mendalami bukti-bukti di lokasi kejadian. “Kita sudah dapat bukti CCTV di TKP. Masih kita dalami CCTV itu. Petunjuk lain masih kita dalami lagi,” ujar Erna.

Dengan adanya penculikan ini, Erna mengimbau para orang tua untuk selalu mengawasi anaknya. “Kami mengimbau ke orang tua jangan sampai anak itu bermain sendiri kalau perlu didampingi,” ujar Erna.

Sebelumnya, Anis bermain di Masjid Al-Amin, kompleks Bintara 3, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Selasa (9/4), pukul 10.00 WIB. Tak lama kemudian, datang seorang wanita memanggil Anisa. Kemudian, pelaku mengendong Anisa dan membawanya kabur. Aksi ini terekam kamera CCTV.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

nur aini