Polri Menjamin Keamanan TPS, Masyarakat Diminta Tidak Takut

NTMCPOLRI – Polri minta masyarakat untuk tidak takut mendatangi TPS pada 17 April nanti. Polisi menjamin keamanan masyarakat untuk memberikan hak suara.

“Yang jelas situsi dan kondisi keamanan sampai saat ini dan menjelang 17 April pemungutan suara dalam keadaan aman,” kata Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal saat ditemui di Gedung Negara GrahadiSurabaya, Senin (1/4/2019).

Iqbal juga meminta kepada masyarakat untuk datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya. Iqbal juga menjamin keamanan masyarakat saat mencoblos. Iqbal meminta masyarakat tak usah takut terjadi intervensi dan semacamnya.

“Pada prinsipnya semua masyarakat enggak usah khawatir, enggak usah takut sampai ke TPS. TNI-Polri menjamin keamanan itu,” tegas Iqbal.

Di kesempatan yang sama, Iqbalmenambahkan seluruh persiapan pengamanan menjelang Pemilu 2019 sudah dilakukan baik oleh TNI dan Polri. Selain itu, Iqbal mengatakan beberapa stakeholder pun turut membantu jalannya pengamanan.

“Semua persiapan sudah kita lakukan Polri dibackup penuh oleh TNI dan semua seluruh stakeholder lain seluruh komponen bangsa,” imbuhnya.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Faris