Polri Tak Bedakan Pengamanan Tol dan Jalur Arteri Mudik, Semuanya Prioritas Utama

NTMC POLRI – Direktur Keamanan dan Keselamatan Korlantas Polri Brigjen Pol Chryshnanda Dwilaksana yang sedang melakukan pantau langsung kondisi jalan dan pengamanan jelang arus mudik mengatakan kepolisian bersama para stakeholder tidak hanya mengamankan titik-titik krusial di sepanjang tol Cikampek-Cipali hingga Brexit saja, namun juga memberikan perhatian pengamanan hingga tol ke Surabaya dan juga jalur-jalur arteri baik jalur Utara maupun Selatan.

“Fokus pengamanan tidak hanya di Cipali hingga Brexit, tapi sampai Surabaya dan juga jalur arteri Utara dan Selatan,” ujar Chrysnhanda kepada awak media saat di Pos Cikopo, Rabu 16 Mei 2017.

Chryshnanda mengatakan bahwa kepolisian nantinya akan berjaga di titik-titik trouble spot atau lokasi rawan kemacetan, kecelakaan dan rawan gangguan kamtibmas lainnya.

Selain itu Chryshnanda juga mengimbau untuk para pemudik nanti agar tetap mematuhi peraturan rambu-rambu lalu lintas, dengan tidak membawa barang berlebihan pada saat mudik, serta ikuti petunjuk para petugas yang berjaga di sepanjang jalur mudik, baik dalam Tol maupun jalur Arteri.

“Sebagai informasi untuk masyarakat agar berupaya sadar ketika berlalu-lintas kita harus punya kepekaan kepedulian akan keselamatan baik bagi diri kita maupun orang lain stop pelanggaran stop kecelakaan keselamatan,” tutup Chryshnanda.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Didi