Prakiraan Cuaca Wilayah Jakarta Hari Ini 9 November 2018

NTMC POLRI – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan langit seluruh wilayah DKI Jakarta hari ini Jumat (9/11/2018) berpotensi diguyur hujan.

Melansir dari website resmi BMKG, kawasan Jakarta Barat pada pagi ini diprediksi hujan ringan, lalu siang harinya diperkirakan hujan sedang dan malam hari berawan.

Sementara itu, untuk wilayah Jakarta Pusat, hujan sedang diprediksi turun di pagi hari, begitu pula pada siang yang diperkirakan hujan lokal. Adapun memasuki malam hari cuaca kembali berawan.

Adapun di Jakarta Selatan, pagi dan siang kemungkinan hujan sedang. Sedangkan di malam hari langit diselimuti awan.

Selanjutnya, cuaca di wilayah Jakarta Timur sama persis dengan Jakarta Selatan yakni hujan di pagi-siang dan berawan di malam hari. Bergeser ke sebelah utara Jakarta pun demikian, cuaca di pagi hari akan dibayangi hujan hingga malam.

Untuk Kepulauan Seribu hujan diperkirakan hanya turun di pagi hari. Cuaca kembali berawan memasuki siang hari dan hujan lokal di waktu malam.

BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan intensitas sedang-lebat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari. Adapun suhu udara di DKI Jakarta dan sekitarnya berkisar antara 23 hingga 32 derajat celsius dengan kelembapan udara mencapai 70-100 persen.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Didi