Presiden RI Joko Widodo Berterima Kasih Kepada Polri

NTMCPOLRI – Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasi terima kasihnya kepada Polri yang telah sukses mengamankan berbagai agenda penting di Indonesia seperti pengamanan Idul Fitri dan Pilkada Serentak di 171 daerah seluruh Indonesia yang berlangsung lancar, aman, dan tertib.

Hal ini disampaikan Jokowi saat menjadi inspektur upacara hari Bhayangkara ke-72 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

“Saya apresiasi anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban sehingga umat Islam bisa menjalani ramadhan dengan tenang, yang memastikan lalu lintas mudik berjalan lancar, pilkada serentak di 171 daerah bisa berjalan aman dan tertib,” kata Jokowi.

Ucapan terimakasih secara khusus disampaikan Jokowi kepada polisi yang bertugas di wilayah pedalaman, perbatasan, terpencil pulau-pulau terdepan dan mengemban misi internasional di luar negeri.

“Saya yakin apa yang dilakukan setiap anggota polri wujud pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara. Seluruh anggota polri di manapun melakukan tugas, terhormat dan membanggakan sebagai Bhayangkara,” kata Jokowi.

Pada peringatan hari Bhayangkara ke-72 ini, kata Jokowi, Indonesia mendapatkan kabar baik dari Gallup Law and Order. Lembaga internasional itu menempatkan Indonesia ke dalam 10 negara teraman di dunia.

“Sebuah capaian yang membangkan kita semua yang harus dijaga dan dipertahankan, ini hasil kerja keras seluruh elemen bangsa, tentu ada kerja keras pengabdian dan dedikasi dari Polri,” kata Kepala Negara.

Dalam amanatnya, Jokowi pun tak lupa mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-72 kepada seluruh anggota Polri yang bertugas di berbagai wilayah di Indonesia.

“Atas nama rakyat, atas nama bangsa, atas nama negara, saya menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-72 kepada segenap anggota dan keluarga besar polri di Indonesia dimanapun saudara bertugas, dari Sabang sampai Merauke, Miangas sampai pulau Rote,” kata Jokowi.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Faris