Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Razia yang Digelar Siang Hari

NTMC POLRI – Puluhan pasangan mesum terkena razia Polisi saat sedang memadu kasih di sejumlah wilayah di Kota Tegal. Mereka kemudian diamankan di Mapolres Tegal Kota untuk didata, Selasa (12/09/2017) siang.

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kasat Sabhara AKP Prastowo mengatakan puluhan pasangan ini diamankan dari dua lokasi berbeda, Hasilnya 28 orang pasangan kita amankan.

”Baru saja kami amankan di dua lokasi berbeda, yakni di sejumlah tempat kos di jalan Halmahera serta sebuah penginapan di jalan Durian Kota Tegal,” ungkap AKP Pratowo

Lebih lanjut, dijelaskan ditempat kos tersebut pihaknya menemukan 12 orang pasangan muda-mudi yang kedapatan berduaan didalam kamar. Sementara, 6 pasangan mesum lainnya yang tengah asyik masuk di sebuah hotel melati.

Menurutnya hasil razia ini akan kami sidangkan. Namun terlebih dahulu, kami data dan dilakukan pembinaan. Sehingga nanti saat kami menggelar razia kembali, dan menemukan mereka maka kami pun bisa menindak dengan hukuman yang lebih tinggi,” tuturnya.

Dari hasil keterangan sejumlah pasangan mesum  yang ditemukan siang bolong di hotel melati itu ini mengaku bukan asli warga Tegal, bahkan mengaku sebagai duda dan janda.

Mereka melakukan perbuatan mesum itu lantaran sedang perjalanan jauh. ”Kita sebentar lagi mau nikah. Jadi, kita mampir di sini dulu agar bisa santai,” ujarnya

Sementara berbeda halnya dengan pasangan muda-mudi, mereka nampak terlihat baru bangun tidur. Mereka bahkan kebanyakan tidak dapat atau tidak memiliki kartu tanda penduduk.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Firmansyah