Seorang Pengedar Sabu Berhasil Diringkus Polisi di Tanjung Priok

NTMC POLRI – Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Utara menangkap seorang pria yang kedapatan memiliki dan menyalagunakan narkoba jenis sabu, pada Rabu (13-09-2017).

Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono SIK, MSI mengungkapkan, tersangka perlaku yang ditangkap tersebut yakni, berinisial S (42) warga Tanjung Priok.

” Tersangka ditangkap anggota dari Jalan Muara Bahari Rt, 001 Rw 007 Kelurahan Tanjung Priok Kecamatan Tanjung, Priok Jakut,” ujar Kapolres Kombes Pol Dwiyono SIK, MSI.

Lanjut Kapolres, dari tangan pria tersebut Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 4 pket kecil klips bening dengan berat Brutto 1.74 gram narkotika jenis sabu. Uang Pecahan Rp 50 ribu sebanyak 7 lembar total Rp 350 ribu uang hasil penjualan narkoba.

“Selain itu diamankan juga Hp Samsung warnah hitam dengan Sim Card Telkomsel dan satu unit timbangan digital,” paparnya.

Tertangkapnya pengedar ini bermula dari informasi masyarakat yang mengatakan bahwa ditempat tersebut sering dijadikan transaksi narkoba.

Berbekal laporan itu, kemudian Unit III di pimpin Kanit III AKP Iwan Purwanto,SH menuju TKP melakukan upaya paksa penangkapan dan penggeledahan dan berhasil mengamankan barang bukti dan tersangka.

Selanjutnya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya yang bersangkutan di bawa ke Mapolres Metro Jakarta Utara guna dilakukan lidik dan pengembangan lebih lanjut.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Firmansyah