Situasi Tol Cikampek Masih Normal Jelang Berakhirnya Liburan

NTMC POLRI – Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri didampingi Kabag Ops Korlantas Kombes Pol Benyamin dan Kadenwal PJR Korlantas Kombes Pol Bambang SW kembali mengecek langsung kondisi lalu lintas jelang berakhirnya libur panjang tahun baru 2019 di Gerbang Tol Cikarang Pusat, Sabtu, (05/01/2019)

Kakorlantas menginformasikan dari hasil pantauannya, hingga siang ini kendaraan yang menuju jakarta masih terlihat normal, begitu pun yang keluar jakarta masih terlihat normal. Hanya saja ada perlambatan kendaraan di ruas tol Cikampek, karena ada penyempitan jalan akibat proyek jalan tol.

“Kendaraan hingga siang ini terlihat didominasi oleh kendaraan berat yang mengisi badan jalan, khususnya di Tol yang bukan Kota, karena per tanggal 1 januari kemarin kendaraan berat sudah boleh beroperasi kembali. Hingga siang ini arus lalu lintas terlihat normal,” kata Kakorlantas.

Rencananya, kakorlantas bersama rombongan hingga malam nanti akan terus memantau titik-titik kemacetan dan beberapa rest area.

“Nanti kita akan lihat pergerakan di Cipali, kemudian beberapa titik lainnya. Dan juga kita akan melihat beberapa rest area yang dipadati oleh kendaraan yang beristirahat,” terang Kakorlantas.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Didi