Terlibat Kecelakaan Dengan Truk, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas

NTMC POLRI – Satu orang meninggal dunia dan satu orang lainnya kritis setelah alami kecelakaan antara truk dengan sepeda motor di Jalan Purworejo-Yogyakarta KM 8 Desa Wangunrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (12/9) sore.

Kasatlantas Polres Purworejo AKP Himawan Aji menuturkan, peristiwa yang melibatkan dua kendaraan itu terjadi ketika truk yang dikemudikan Triono (36) warga Desa Grantung, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo melaju dari arah timur atau dari Yogyakarta menuju ke arah utara.

Saat sampai dilokasi kejadian, tiba-tiba truk berjalan ke arah kanan sehingga menabrak sepeda motor matic dari arah berlawanan yang dikendarai oleh Fajar Lindiarto (45) warga Desa Wirun, Kecamatan Kutoarjo, Purworejo. Korban berboncengan dengan Rantiyem (55) warga Desa Kentengrejo, Kecamatan Purwodadi, Purworejo.

Diduga ada kerusakan pada bagian kemudi sehingga truk tidak bisa dikendalikan dan oleng ke kanan kemudian menabrak sepeda motor dari arah berlawanan. Namun untuk penyebab pastinya masih didalami oleh pihak Kepolisian.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi motor Fajar tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Rantiyem dilarikan ke Rumah Sakit dr. Tjitro Wardojo karena mengalami luka parah di bagian kepala.

 

 


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

nur aini