Turut Cerdaskan Generasi Bangsa, Bripka Abjan Hamadi Jadi Guru Sukarela di Sekolah

NTMC POLRI – Menjadi seorang Polisi Bhabinkamtibmas merupakan profesi yang mulia, karena bersentuhan langsung dengan seluruh kegiatan masyarakat dari membantu kegiatan gotong royong maupun melakukan problem solving.

Diluar kegiatan Polisi yang begitu banyak, Bhabinkamtibmas Polsek Kintom Bripka Abjan Hamadi dengan sukarela membawakan mata pelajaran bahasa inggris kepada siswa SMPN 3 Kintom, Kamis (30/08/2018).

Bhabinkamtibmas yang pernah menjadi anggota Pasukan Perdamaian di Sudan tahun 2011-2012 ini juga menguasai empat bahasa asing.

Kapolres Banggai AKBP MOch Sholeh, SIK, SH., MH melalui Kapolsek Kintom Ipda Deky SH, menuturkan, Bripka Abjan dimata masyakarat Kintom merupakan personil yang aktif dan dekat dengan warga binannya.

“Dengan kata lain, warga binaan dan siswa yang diajarnya menyukai Bripka Abjan karena keramahannya,” kata Kapolsek Kintom.

Setiap kali mengajar, tambah kapolsek Bripka Abjan selalu mengimbau kepada siswa siswi agar selalu belajar giat dan tidak melakukan hal-hal yang akan merugikan diri dan orang lain.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Firmansyah