Unggah Foto Bugil di Medsos, Seorang Pria Harus Berurusan Dengan Polisi

NTMC POLRI¬†–¬†Pemilik akun facebook Sikin Si Iblis yang mengunggah foto bugil seorang gadis akhirnya diringkus polisi. Saat ini terduga pelaku menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim Polres Mojokerto.

Pemuda berinisial S, warga Kecamatan Sooko, Mojokerto itu dijemput pagi tadi di rumahnya. “Iya ini sudah kami tangkap,” kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Budi Santoso, Rabu (13/9/2017).

Hanya saja terkait motif pelaku mengunggah foto tak senonoh dan siapa sosok gadis dalam foto tersebut, menurut Budi, masih didalami. “Yang bersangkutan masih kami BAP (berita acara penyidikan),” tandasnya.

Foto bugil seorang gadis itu diunggah pemilik akun Sikin Si Iblis pada Kamis (7/9/2017) pukul 01.22Wib. Nampak seorang gadis tidur terlentang tanpa busana. Bagian dada dan organ kewanitaan gadis tersebut disensor.

Tak hanya itu, tanggal 6 September Sikin Si Iblis juga mengunggah foto tak senonoh seorang gadis. Dua foto yang diunggah di hari yang sama, pukul 14.34 dan 14.42 WIB itu menampilkan bagian dada gadis tersebut. Melihat kalimat yang ditulis pemilik akun, diduga sosok gadis di foto tersebut adalah kekasihnya.

Unggahan foto tak senonoh ini menuai banyak kecaman dari para netizen. Namun sekarang foto-foto tersebut telah dihapus dari timeline akun facebook Sikin Si Iblis.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Firmansyah