Foto Polri Berikan Bantuan Sosial Kepada Petugas Medis di Wisma Atlit

NTMCPOLRI – Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Mabes Polri menggelar bakti sosial pembagian sembako di seluruh Indonesia.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana memimpin langsung pembagian 4.146 sembako di Wisma Atlit, Jakarta (27/6/2020) untuk dibagikan tenaga medis, petugas kebersihan Rumah Sakit, logistik, petugas keamanan, serta anggota TNI-Polri yang bertugas selama masa pandemi di Rumah Sakit.

“Kegiatan hari ini berkaitan dengan Hari Bhayangkara Polri ke 74, serta sebagai apresiasi kepada para petugas medis sebagai pejuang kesehatan selama masa pandemi covid ini,” ucap Kapolda.

Acara juga dihadiri oleh Kasdam Jaya, yang juga sebagai wakil panglima komando tugas gabungan terpadu penanganan covid 19, Brigjen TNI Saleh Mustafa. Koordinator RS Wisma Atlit, Kolonel Stevanus Jony, dan Perwakilan Rumah Sakit rujukan penanganan terpadu.

Kapolda secara simbolis juga membagikan kepada 10 tenaga medis yang nantinya akan didistribusikan kepada 16 Rumah Sakit di Jakarta yang selama ini menjadi rujukan penanganan covid-19. Ia pun berharap polri semakin dipercaya oleh masyarakat.

author