2 Petinggi Polri Digelari Dewan Kehormatan Sabuk Hitam Oleh PSN Perisai Putih

NTMC – Jumat (21/11/2014), PSN Perisai Putih memberikan gelar Dewan Kehormatan Sabuk Hitam kepada 2 petinggi Polri yaitu, Brigjen. Pol. Drs. Boy Rafli Amar dan Brigjen. Pol. Drs. Taufik Ansorie, SH, MM.

“Ini merupakan suatu kehormatan buat saya menjadi anggota PSN Perisai Putih, mudah-mudahan saya dapat memberikan manfaat yang lebih untuk masyarakat”, ujar Boy.

Dalam acara ini juga Brigjen. Pol. Drs. Taufik Ansorie diberi menjadi ketua umum PSN Perisai Putih yang dilantik langsung oleh Bapak Edi Nalapraya yaitu Sesepuh Pencak Silat.

“Ini menjadi kebanggaan buat saya, kita juga akan melanjutkan apa yg sudah ditempuh ketua lama, kita semua sepakat akan melanjutkan program yg belum terlaksana dan membangun Pencak Silat diakui di mata dunia,” ucap Taufik dalam sambutan  pertamanya.

Pemberian gelar ini diberikan pada saat pembukaan Musyawarah Kerja Nasional  yang bertujuan dengan musyawarah dan rapat kerja tingkat nasional ini, siap untuk merevitalisasi  Ilmu PSN Perisai Putih sebagai Implementasi Pelestarian Budaya Bangsa yang akan dilakukan pada tanggal 21-23 November 2014 di Rumah Sakit Olahraga Nasional (RSON).

author