5 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Brebes

35 views

NTMCPOLRI – Diduga akibat mengalami rem blong, truk gandeng bermuatan gandum menabrak empat mobil di depannya, Kamis sore 13 Februari 2020. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Paguyangan Brebes, Jawa Tengah.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan di depan ruas jalan depan SMP 1 Paguyangan ini. Namun seorang anggota Polres menjadi korban dan harus menjalani perawatan serius di Rumah Sakit di Purwokerto.

Diduga kecelakaan terjadi akibat truk gandeng bermuatan gandum dari arah Cilacap yang hendak menuju Cirebon ini mengalami rem blong. Sehingga sopir truk, Bagus Setiaji, warga Dukuhturi, Kabupaten Tegal, tak bisa menguasai kendaraannya hingga menabrak empat mobil di depannya.

Keempat mobil yang ditabrak yakni mobil Toyota Rush, mobil Innova, serta dua mobil bak terbuka l300. Tidak ada korban jiwa. Namun sejumlah korban mengalami luka berat dan ringan dan harus menjalani perawatan di RSUD Bumiayu.

Bahkan seorang anggota Polres Brebes bernama Robi harus menjalani perawatan serius karena mengalami patah tulang dan dilarikan ke Rumah Sakit Ortopedi Purwokerto.

Kernet truk, Riki, menjelaskan, sejak keberangkatannya dari Cilacap, kondisi truk normal dan tidak mengalami masalah. Hingga saat ini pihak Laka Lantas Polres Brebes masih melakukan olah TKP serta meminta keterangan para saksi untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan. (mb)

author