Adu Cekcok, Pedagang Ayam Tewas Ditikam Seorang Remaja

NTMCPOLRI – Warga Gang Pancasila Kelurahan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah, Kalbar, digegerkan dengan peristiwa pembunuhan, Rabu 30 Desember 2020.

Seorang pedagang ayam bernama Djonidi, meninggal dunia, setelah mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri.

Kasat Reskrim Polres Mempawah, AKP M. Resky Rizal menjelaskan, peristiwa pembunuhan ini berawal saat terjadi percekcokan antara korban dengan kedua pelaku, yang merupakan ayah dan anak, yaitu J dan MR. Percekcokan terjadi karena anak Djonidi dan anak J terlibat perkelahian.

“Awalnya terjadi perkelahian antara anak korban dengan adik pelaku MR. Mengetahui hal tersebut, korban memukul adik MR. Tak terima adiknya dipukul, MR mendatangi korban, dan terjadilah perdebatan hingga perkelahian,” jelas Resky, saat diwawancarai awak media.

Saat terjadi cekcok antara korban dan MR, datang ayah MR, yang berinsial J. Dan terjadilah perdebatan antara korban dengan pelaku J. Sementara pelaku MR, yang masih di bawah umur ini, pulang ke rumahnya, untuk mengambil pisau.

“Ketika terjadi saling dorong antara korban dengan pelaku J, tiba tiba datang pelaku MR, Langsung menusukan pisau ke dada korban, menggunakan pisau dapur, yang diambil di dapur rumah pelaku,” lanjut Kasat Reskrim.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung berusaha membawa korban ke Puskesmas Sungai Pinyuh. Namun korban meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Puskesmas.

“Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas. Berdasarkan hasil visum, bahwa lebar luka korban selebar 2 cm. Dan dalamnya sedalam 5 cm,” kata Kasat Reskrim.

Saat ini kedua pelaku, J dan MR sudah diamankan di Mapolres Mempawah, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

author
No Response

Comments are closed.