Akibat Kecelakaan di Jalur Puncak, 4 Orang Luka – Luka

NTMCPOLRI – Kamis (6/4) pukul 13:21 WIB, telah terjadi Kecelakaan sebuah Toyota Avanza dengan Bus Pariwisata di jalur Puncak, Bogor, dengan melibatkan dua sepeda motor. Akibat kecelakaan maut tersebut, Empat orang luka – luka.

Menurut Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama kecelakaan lalu lintas berawal dari Toyota Avanza yang bergerak dari Puncak menuju Gadog, menyalip kendaraan di depannya di jalan menurun.

Avanza bergerak ke kanan jalan untuk mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui nomor polisinya karena melarikan diri saat kejadian. Toyota Avanza yang masih melaju kencang lalu menabrak bagian depan kanan bus Pariwisata Mercedes Benz PO Blue Star yang bergerak dari Gadog menuju Puncak.

Tabrakan ini membuat Toyota Avanza berputar searah jarum jam. Bersamaan sepeda motor Honda Beat dan motor Yamaha Vega R bergerak dari arah Puncak menuju Gadog.

Menurut AKP Hasby Ristama, mengatakan kecelakaan di jalur wisata ini melibatkan kendaraan Toyota Avanza H 8677 ZR, yang dikemudikan Ade Junaedi dengan bus Mercedes Benz Pariwisata PO Blue Star B 7099 NG, yang dikemudikan Budi Johari Jalil (62).

Selain itu, melibatkan sepeda motor Honda Beat B 6155 GVW yang dikemudikan Apip Solehudin (22) dan sepeda motor Yamaha Vega R F 2118 KA yang dikemudikan Eded Ruhiyat (44).

author