Anggota DPRD Makassar yang Konsumsi Sabu Tetap Diproses Hukum

NTMC POLRI – Polisi tetap proses kasus narkoba yang menjerat Rachmat Taqwa Quraisy, seorang anggota DPRD terpilih Kota Makassar periode 2019-2024 sesuai hukum yang berlaku. Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan Rahmat Taqwa merupakan target operasi (TO) atau telah lama menjadi incaran oleh Sat Narkoba Polrestabes Makassar.

“Tidak diproses rehabilitsi, sudah jelas barang buktinya. Terus terang Rahmat Taqwa ini sudah lama kita incar bukan sehari atau dua hari, kita memang mencari momen tepat untuk melakukan penangkapan,” tegas Dicky Sondani, Rabu (21/8/2019).

Dia mengatakan caleg DPRD terpilih dari fraksi PPP ini diduga telah lama terlibat dalam pusaran narkoba di Kota Makassar. Sehingga, pihaknya akan melakukan pendalaman untuk mencari tahu asal usul barag haram tersebut serta siapa saja Taqwa selama ini ditemani bergaul.

“Kita akan dalami peranan Rahmat dalam peredaran narkoba di Kota Makassar. Dari mana barang bukti dan sama siapa saja berkawan karena Rahmat sudah lama jadi target polisi,” terangnya.

author