Anggota Polsek Ngargoyoso Bantu Evakuasi Mobil Yang Terperosok

NTMC POLRI - Laju mobil patroli Polsek Ngargoyoso Resor Karanganyar Polda Jateng terhenti saat melihat mobil terperosok di jalan Ngargoyoso- Kemuning. Bripka Tardi langsung turun dari mobil patroli dan segera melakukan evakuasi terhadap penumpang dan kendaraan. Sabtu (13/08/2016).

Setelah mengevakuasi penumpang, Bripka Tardi memanggil warga sekitar agar membantu dan mengevakuasi mobil yang terperosok tersebut. Dengan peralatan yang seadanya, Bripka Tardi dibantu dengan warga berusaha mengangkat ban mobil yang terperosok. Tidak lama kemudian mobil tersebut bisa terevakuasi, dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi ketika mobil patroli Polsek Ngargoyoso melaksanakan patroli di kawasan kebun teh Kemuning yang menjadi tempat wisata di akhir pekan.

Mobil yang dikendarai oleh Sugiyo (40) tersebut hendak balik turun ke arah Solo, namun ketika berpapasan dengan mobil dari berlawanan arah, mobil yang dikendarainya terlalu menepi hingga akhirnya ban kanan mobil terperosok.

Pemilik mobil mengucapkan banyak terimakasih kepada personil Polsek Ngargoyoso dan warga atas pertolongannya. Bripka Tardi juga menghimbau agar pengendara lebih berhati- hati, pandai melihat situasi di jalan, dan jangan lupa memulai segala sesuatunya dengan berdoa.

author