Anggota Polsek Tegalsari Rayakan HUT TNI Dengan Arak Belasan Tentara Dengan Becak Hias

NTMC POLRI – Puluhan anggota Polsek Tegalsari memberikan kejutan tak terduga ke markas Koramil Tegalsari di Jalan Grudo Surabaya. Kejutan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI ke – 73.

Tak hanya sekedar memberikan kue ulang tahun, belasan anggota TNI itu pun selanjutnya diarak langsung menggunakan becak yang sudah dihias.

Selain memberikan kue ulang tahun ke personil TNI, puluhan polisi ini kemudian meminta personil TNI untuk duduk di becak hias yang sudah disiapkan untuk selanjutnya diarak berkeliling wilayah.

Bahkan tak ayal, mereka saling bertukar posisi seperti satu tentara yang bergantian mengayuh becak dan yang duduk di depan adalah polisi.

Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya hari ini dimaksudkan untuk meningkatkan sinergitas antara polri dan TNI, mengingat Polsek Tegalsari dan Koramil Tegalsari selama ini selalu kompak dan erat terus hubungannya.

Sementara, Danramil Tegalsari, Mayor Infanteri Muhammad Budi Utomo mengaku sangat terharu dengan kejutan yang ditujukan untuk instansi yang dijalaninya selama ini. “Kami berharap, perayaan ini nantinya akan semakin memperkuat hubungan Polri dan TNI agar semakin bersinergi melindungi para warga negara Indonesia,” kata Mayor Inf Muhammad Budi Utomo, Danramil Tegalsari.

Terpantau, belasan anggota TNI di Koramil Tegalsari tersebut diarak dari Jalan Grudo ke Jalan Imam Bonjol lalu ke Jalan Teuku Umar,dan finish kembali ke markas Koramil Tegalsari.

author