Anggota Satlantas Polres Sidrap Bantu Gendong Anak Sekolah Lewati Banjir

NTMC POLRI - Hujan yang mengguyur kota Sidrap satu malam penuh membuat ruas jalan protokol Kab. Sidrap tergenang banjir, hal itu kemudian membuat petugas Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap turun kejalan untuk membantu pengguna jalan dan warga lainnya yang akan melaksanakan aktifitas, Senin (18/7/216).

Hari ini aktifitas masyarakat Kab. Sidrap khususnya di kota Pangkajene ramai khusunya pengendara sepeda motor dan mobil, itu dikarenakan pada hari ni adalah hari pertama bagi pelajar sekolah untuk memulai kembali aktifitas belajarnya baik itu siswa baru ataupun siswa lama.

Untuk membantu anak sekolah khususnya anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar, Personil Satuan lalu Lintas Polres Sidrap membantu anak anak ini menyeberangi jalan yang tergenang oleh banjir untuk mengantarkan mereka sampai dipintu gerbang sekolahnya.

Terlihat Personil Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap membopong anak yang berseragam putih merah menyeberangi jalan yang tergenang air dan mengantarkan anak tersebut sampai disekolahnya, anak anak ini sangat gembira digendong dan dibopong oleh Personil Polantas Polres Sidrap, karena mereka tidak susah susah lagi membuka sepatunya yang sudah mereka pakai sebelumnya

Dari pantauan, Personil Lalu Lintas Polres Sidrap bukan hanya membantu anak sekolah ini melainkan ada juga yang mengatur arus lalu lintas yang macet dikarenakan banjir yang menggenangi jalan demi lancarnya arus lalu lintas serta tertibnya warga dalam berkendara yang pagi ini melakukan aktifitasnya masing masing.

author