Api Lalap Gedung Kemendes di Jakarta Selatan

56 views

NTMC POLRI – Terjadi kebakaran di salah satu gedung komplek Kementerian Desa di Kalibata, Jakarta Selatan. Lalu lintas di depan TMP Kalibata macet total ke segala arah.

Sirine mobil pemadam kebakaran meraung-raung di tengah kemacetan. Lebih dari 13 mobil pemadam kebakaran didatangkan ke lokasi untuk memadamkan api Sirene mobil damkar meraung-raung di tengah kemacetan yang sangat parah.

Akibat kebakaran ini semua jalur di depan TMP Kalibata macet total. Jalan akses dari arah Kalibata menuju Tebet atau Cawang ditutup tepat di depan kantor Kemendes. Arus kendaraan dialihkan ke arah Universitas Trilogi.

Sampai saat ini pemadam kebakaran masih terus berupaya memadamkan api. “(Api) di lantai 3, tapi sekarang kayaknya merambat ke lantai 4,” ujar petugas pemadam Tobing RV di lokasi, Senin (28/8/2017).

Belum diketahui dugaan penyebab munculnya asap yang diduga karena adanya kebakaran. Kejadian dilaporkan terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Para pegawai saat ini masih berada di luar gedung menunggu selesainya penanganan dari petugas. Dari luar gedung, tidak terlihat adanya api.

Tags:
author