Apresiasi Memelihara Kamtibmas, Kapolda Kalteng Berikan Penghargaan Kepada Tokoh Masyarakat

NTMCPOLRI – Selain melaksanakan kunjungan kerja di Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, MM juga menggelar tatap muka bersama tokoh yang ada di Kabupaten Kobar, Kamis (14/1/2020) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan tatap muka yang digelar di Aula Satya Haprabu tersebut dihadiri oleh Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, pejabat utama Polres Kobar, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh adat Kobar.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda juga menyerahkan cinderamata serta piagam penghargaan Kapolda Kalteng kepada seluruh tokoh yang hadir.

“Piagam penghargaan dari bapak Kapolda ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kontribusi seluruh tokoh yang selama ini mendukung Polri dalam upaya menjaga dan memelihara kamtibmas sehingga tetap aman dan kondusif,” ujar Wakapolda.

Selain itu, orang nomor dua di Polda Kalteng ini juga mengapresiasi keaktifan tokoh – tokoh, khususnya di daerah Kobar dalam melakukan pencegahan Covid – 19.

“Tantangan tugas kita kedepan semakin besar dan kompleks, oleh karenanya kami mengajak kepada seluruh tokoh untuk terus bekerjasama dan mendukung Polri dalam upaya memberikan perlindungan, pelayanan dan mengayomi masyarakat,” imbau Wakapolda.

Tags:
author
No Response

Comments are closed.