Ayo Ikut Police Movie Festival 4 Short Movie dan Animasi

NTMCPOLRI – Kepolisian republik Indonesia bersama Cinema XXI kembali menggulirkan kompetisi kreatif bertajuk Police Movie Festival. Kompetisi kreatif yang digagas Polri tersebut rutin digelar tiap tahunnya. Police Movie Festival 2017 kini telah memasuki tahun yang ke empat. Police Movie Festival merupakan ajang kompetisi kreatif dibidang film dan animasi.

Sejalan dengan visi dan misi Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian yang ingin mewujudkan Polri yang Promoter, kegiatan festival ini pun hadir untuk memberikan ruang bagi para kreator dan sineas muda untuk melahirkan inovasi dan kreatifitas. Selain itu ajang ini pun memberikan sejumlah reward bagi para pemenang berupa sejumlah uang dengan nominal yang cukup fantastis. Lebih hebatnya lagi, kompetisi ini dibuka secara gratis dan dipertuntukkan untuk WNI.

Police Movie Festival IV kali ini akan mengusung tema besar tentang Unity in Diversity, yaitu persatuan dalam kebhinekaan. Kompetisi ini dibuka untuk umum warga negara Indonesia. Peserta diharuskan melakukan pendaftaran dari awal 3 April 2017 s/d 1 Juni 2017. Bagi para peserta diwajibkan mengirimkan hasil karya film pendek (live shot) berdurasi maksimal 5-7 menit termasuk credit title, sedangkan kategori animasi berdurasi maksimal 3 menit termasuk credit title. 

Film maupun animasi yang dibuat haruslah dengan muatan bernuansa Polri, materi penggunaan atribut kepolisian harus sesuai dan tepat, tidak mengandung unsur promosi, SARA, kekerasan dan pornografi, merupakan hasil produksi sendiri dan bukan hasil karya orang lain.

Ayo pemuda dan pemudi Indonesia bikin film inspiratifmu yang bisa memberi arti untuk bangsa kita, kebersamaan kita dan masa depan kita yang lebih baik, melalui Police Movie Festival IV 2017. Untuk info lebih lengkapnya, peserta dapat mengunjungi,

  • website : www.festivalkreatif.com
  • twitter : @Policemovie
  • instagram : PolicemovieFestival
  • email : policemoviefestival@gmail.com
  • contact tlp / WA : 0818-0707-2007

 

police1 2

 

author