Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan, Personel Polda DIY Raih Penghargaan dari Gachon University Korea

NTMC POLRI – Direktur Lalu Lintas Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kombes Pol. Latif Usman, S.I.K., M.Hum., Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda DIY, AKBP Sulasmi, S.H., Aiptu Henis Catur (Polresta Yogyakarta), Brigadir Rachmat dan Brigadir Hanamichi (Polres Kulonprogo), Brigadir Roli (Polres Bantul), dan Bripka Rohmad (Polda DIY) meraih penghargaan dari Gachon University Korea dan Universitas Gadjah Mada.

Penyerahan Piagam Penghargaan yang ditandatangani langsung oleh President of Safety Education and Training Institute Gachon University Prof. Huh Eok dan Ketua Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan Fakultas Teknik UGM Prof. Ir. Joko Sujono, M.Eng., Ph.D., tersebut diserahkan pada saat Dialog Bersama dan Talkshow dengan tema ‘Stop Pelanggaran, Cegah Kecelakaan, Selamatkan Generasi Penerus Bangsa’ di Auditorium Sukadji Ranuwihardjo Gedung Magister Manajemen UGM Jalan Teknika utara, Sleman, selasa (27/11).

Tujuh personel Polda DIY tersebut dinilai berhasil dalam upaya pengurangan kecelakaan Lalu Lintas Anak di DIY pada tahun 2017-2018.

Dialog dan Talkshow tersebut turut dimeriahkan oleh penampilan Polisi Cilik dari TK Bhayangkari Sat Brimobda DIY.

author