Berkendara dalam Kondisi Mabuk, Dua Pria Diamankan Polisi

NTMC POLRI – Dua Pria berhasil diamankan tim Rainmas Sabhara Back Bone Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah, Senin (12/10/2020).

Kedua pria tersebut diamankan lantaran mengendarai sepeda motor dalam kondisi mabuk karena pengaruh minuman keras jenis gaduk (Miras Oplosan) di kawasan Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya.

Awalnya tim Rainmas sedang melakukan patroli di kawasan Jalan Adonis Samad dan Kawasan Bandara Tjilik Riwut. Tim mencurigai dua pria yang sedang mengendarai sepeda motor jenis bebek tanpa dilengkapi dengan spion dan menggunakan knalpot brong.

“Saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan satu botol minuman oplosan,” ungkap Dirsamapta Kombes Pol Susilo Wardono, melalui Wadir AKBP Timbul RK Siregar.

AKBP Timbul mengatakan sepeda motor yang digunakan kedua pria tersebut juga tidak dilengkapi dengan surat-surat, serta sudah dalam kondisi modifikasi dan diduga sering dugunakan untuk balap liar.

“Kita langsung berkoordinasi dengan pihak Satlantas dan kedua pria tersebut beserta sepeda motor kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

author
No Response

Comments are closed.