Bhayangkari Peduli Banjir

107 views

Banjir yang melanda wilayah Jabodetabek, pada tanggal 1 Januari 2020 mencuri perhatian ibu Bhayangkari yang merasa iba dengan situasi terutama para ibu dan balita. Beberapa posko banjir yang didirikan oleh masyarakat dan para peduli kemanusian menjadi titik fokus ibu Bhayangkari dalam memberikan santunan.

Ketua Ibu Bhayangkari, Ny. Fitri Idham Azis, dengan langsung gerak cepat menyalurkan bantuan ke beberapa titik posko banjir di Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

Selain itu, Ny. Fitri Idham Azis juga turun langsung dalam pemberian sumbangan bantuan untuk masyarakat korban banjir di beberapa titik lokasi banjir. Salah satunya adalah di posko banjir Jl. Al-Barkah RT 02/03, Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakbar. Sabtu (4/1/2020).

“Mudah-mudahan dengan sedikit bantuan dari Polri ini bisa meringankan warga di sini. Dan Semoga juga hujan turun tidak deras lagi, dan lingkungan tetap aman,” ujar Ny. Fitri Idham Azis.

Ny. Fitri Idham Azis juga memberikan semangat, agar segala musibah yang sudah terjadi ini tidak membuat para ibu patah semangat dalam mengurus rumah tangga.

“Tetap semangat ya ibu, jangan putus asa. Kita harus tetap semangat untuk menjalani hidup demi menatap masa depan anak-anak kita,” ujar Ny. Fitri Idham Azis.

Penyerahan bantuan sumbangan untuk korban banjir, Ny. Fitri Idham Azis didampingi oleh Ny. Evy Agus Andriyanto, Istri Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andriyanto dan Ny. Ayu Latif, Istri Kakorpolairud Irjen Pol Abdul Latif, beserta para ibu Bhayangkari, serta Brigjen Pol Makhruzi Dirpolairud dan Bapak Suwandi, selaku Ketua RT 02/03 Kel. Rawa Buaya, Cengkareng.

Suwandi mengatakan bahwa, bantuan dari Polri ini sangat berarti ditengah musibah yang dialami warganya.

“Saya bersyukur, warga disini masih dapat kiriman bantuan, selain bantuan sembako dan makanan ringan, Polri juga menyediakan posko cek kesehatan secara gratis, ini juga sangat membantu, saya ucapkan terimakasih untuk Polri, khususnya ibu Kapolri,” ujar Suwandi.

#StopPelanggaranStopKecelakaanKeselamatanUntukKemanusiaan

Ikuti sosial media kami:

TWITTER https://twitter.com/NTMCLantasPolri

INSTAGRAM https://www.instagram.com/ntmc_polri/

FACEBOOK https://www.facebook.com/NTMCsosmed/

WEBSITE https://ntmcpolri.info/

author