Bripka Ricky, Anggota Polres Kaimana Dapat Penghargaan Bhabinkamtibmas Terbaik Tingkat Nasional

NTMC POLRI – Bripka Ricky Eramury anggota Polres Kaimana Polda Papua Barat mendapatkan penghargaan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri). Ia dinobatkan sebagai 10 besar Bhabinkamtibmas terbaik tingkat nasional.

Kapolres Kaimana AKBP Iwan P. Manurung, membenarkan anggotanya yang bernama Bripka Ricky Eramury masuk dalam 10 besar Bhabinkamtibmas terbaik tingkat nasional. Dikatakannya, prestasi yang diraih Bripka Ricky sangat membanggakan seluruh jajaran Polres Kaimana, terutama Polda Papua Barat dan juga seluruh masyarakat Kabupaten Kaimana. Karena dari sekian banyak peserta yang ikut dalam seleksi tersebut, salah satu Bhabinkamtibmas Polres Kaimana terpilih didalamnya.

“Prestasi yang diukir anggota kami, merupakan suatu kebanggaan bagi kami, apalagi ini adalah penghargaan tingkat nasional. Sebenarnya sulit untuk mendapatkan prestasi ini, karena harus bersaing dengan ribuan anggota Bhabinkamtibmas terbaik di seluruh Indonesia. Akan tetapi puji Tuhan, hari ini ternyata kami juga mampu buktikan dan berprestasi di tingkat nasional,” ujar Kapolres Kaimana, Kamis (4/6).

Karena telah membawa nama baik dan mengharumkan Polda Papua Barat khususnya Polres Kaimana di tingkat nasional, maka Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Bripka Ricky Eramury.

Ditambahkan Kapolres, apa yang telah diraih oleh personelnya ini, harus dijadikan motivasi bagi seluruh personel di Polda Papua Barat dan lebih khusus Polres Kaimana.

“Sudah menjadi komitment institusi Polri, bagi personel yang berprestasi akan dihargai. Sebagai bentuk penghargaan dari Kapolri, Bripka Ricky Eramury diberikan award untuk berkesempatan mengikuti pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Tahun ini,” pungkasnya.

author