Bripka Tri Suseno Dapat Penghargaan Dari Kapolres Karena Ringkus Pelaku Pecah Kaca

NTMC POLRI – Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan memberikan penghargaan kepada Bripka Tri Suseno karena berhasil menggagalkan aksi kejahatan. Penghargaan diberikan saat upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di halaman Mapolres Serang, Senin (28/10/2019).

“Pemberian penghargaan ini merupakan wujud apresiasi pimpinan atas prestasi anggota dalam menangkap pelaku kejahatan dengan modus pecah kaca mobil di halaman Kantor Walikota Cilegon, Senin (16/9/2019),” ungkap Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan.

Menurut Kapolres prestasi tersebut merupakan hal yang membanggakan. Bripka Tri dinilai cukup cakap dalam menghadapi aksi kejahatan. Oleh karena itu, prestasi ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan publik, khususnya kepada personil Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri.

“Sebagai ujung tombak Polri di masyarakat, Bripka Tri Suseno telah menjalankan fungsinya sebagai pelayan dan pelindung masyarakat. Dalam pengungkapan kasus kejahatan yang menonjol ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan publik, khususnya kepada personil Bhabinkamtibmas,” ujar Indra Gunawan.

Dengan diberikannya penghargaan ini, diharapkan Bhabinkamtibmas ini mampu memotivasi dan menjadi pendorong bagi seluruh personel jajaran Polres Serang lainnya untuk selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang positif sebagai pelayan, pelindung dan pangayom masyarakat.

“Penghargaan ini, salah satu upaya untuk memicu anggota lainnya agar bisa terus bekerja dengan baik dan dapat dirasakan masyarakat,” tandasnya.

author