Cegah Lakalantas, Satlantas Polres Empat Lawang Jaga Lokasi Rawan

NTMC POLRI – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Empat Lawang, melaksanakan kegiatan strong point penjagaan dan pengaturan lalulintas di sejumlah titik rawan lakalantas yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi.

Kasat Lantas Polres Empat Lawang, AKP Herman Akhiri mengatakan, meskipun di tengah pandemi virus corona (COVID-19) yang melanda Indonesia dan dunia saat ini, tak mematahkan semangat Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Empat Lawang, untuk terus melakukan giat strong point penjagaan dan pengaturan lalulintas.

“Terutama di sejumlah titik rawan lakalantas yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, kita tempatkan sejumlah personel,” kata AKP Herman Akhiri, Selasa (12/1/2021).

Menurut AKP Herman Akhiri, giat rutin itu dilakukan oleh pihaknya sebagai langkah mengantisipasi adanya pelanggaran lalu lintas, termasuk kecelakaan lau lintas dan sekaligus memberikan rasa aman di jalan raya.

“Giat ini guna mengantisipasi pelanggaran maupun laka lantas, serta member rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan yang beraktivitas,” tambahnya.

Dia menyebut, pihaknya tidak akan bosan-bosan memberikan imbauan ke pengguna kendaraan di jalan raya agar mematuhi peraturan dalam berlalintas. “Seperti memakai helm bagi pengendara motor atau sabuk pengaman bagi pengendara mobil,” tandasnya.

author
No Response

Comments are closed.