Dialog Bersama Masyarakat, Kapolsek Cilandak Bersama 3 Pilar Gelar Cofffe Morning

NTMC POLRI – Kapolsek Kompol M. Marbun bersama Koramil, dan Kecamatan Cilandak menggelar Coffee Morning bersama Tokoh Agama dan Masyarakat di Mapolsek Cilandak Jalan Caringin Utara 1, Cilandak, Jaksel, Rabu (9/10/2019). Kegiatan tersebut dihadiri 75 orang.

Menurut Kapolsek, kegiatan Coffee Morning 3 pilar bertujuan bagian interaksi diskusi masyarakat dengan pemerintahan setempat. “Bahwa Polsek Cilandak adalah bagian dari masyarakat Cilandak. bapak atau ibu apabila anggota kami menyakiti bapak-bapak kami selaku Kapolsek minta maaf. Tolong kami di beri masukan, kritik dan saran agar tercipta situasi aman dan kondusif di Wilayah kita,” ungkapnya.

Selain itu, fanomena situasi kamtibmas saat ini terus berkembang. “Yang sudah terjadi kita jadikan pelajaran. Mari kita melihat ke depan. Kasus tawuran, saat ini kami telah memproses enam anak pelaku tawuran karena terpengaruh, terprovokasi medsos dan dapat hasutan untuk itu kita harus mencegah agat tidak terjadi lagi. Tanpa bantuan Toga dan Tomas kami tidak ada apanya. Kami polisi, koramil dan camat juga tidak dapat bekerja dengan maksimal,” terangnya.

Dikatakannya, bahwa pihaknya rutin melakukan Operasi cipta Kondisi pada setiap malam sabtu dan Malam Minggu, bersama mitra Polisi Pokdarkamtibmas dan Masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif. Selain itu, tambah kapolsek kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelantikan Presiden dan wakil presiden RI tanggal 20 Oktober 2019 besok.

author