Diduga Depresi, Seorang Wanita Tewas Usai Tabrakkan Diri ke KA di Grobogan

NTMC POLRI – Diduga mengalami depresi, seorang wanita tewas usai sengaja menabrakkan diri pada  kereta api (KA) barang di Grobogan, Jawa Tengah.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto mengatakan, polisi telah menerima laporan warga yang meninggal tertabrak KA di wilayah Kradenan.

Maryoto mengatakan polisi menerima laporan dari Hamid Fatoni (41) warga Kradenan. Kronologis yang diterima polisi, kereta api barang jurusan Surabaya-Jakarta dengan masinis Arif Sumartono (28) berjalan dari arah timur menuju barat di Km 37+90 Dusun Bangkep, Desa Kradenan berjalan normal.

Korban adalah Umi Nur Hidayah (32) warga Dusun Jatisemi, RT 01/RW 01, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan. Korban tertabrak KA barang dengan nomor K2511A jurusan Surabaya-Jakarta di jalur KA di Km. 37+90, Dusun Bangkep, Desa/Kecamatan Kradenan, Grobogan.

Sementara menurut keterangan dari masinis Arif kepada polisi, lanjut Maryoto, korban dengan sengaja menabrakkan diri ketika kereta api melaju. “Menabrakkan diri saat KA melintas,” ujarnya.

Sementara berdasarkan dari keterangan keluarganya, korban mengalami depresi (gangguan jiwa). Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah, dan menandatangani surat pernyataan.

author