Diduga Nekat Hendak Menyeberang Tol, Seorang Warga Tewas Tertabrak

NTMC POLRI – Seorang warga tewas dihantam mobil di Jalan Tol Padaleunyi KM 123 arah Bandung. Korban diduga nekat akan menyeberang di jalur bebas hambatan tersebut.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Cimahi, AKP Susanti Samaniah mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (24/1/2020) malam. Korban diduga tengah berjalan kaki seorang diri, tiba-tiba dihantam mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi B 8673 ZX.

“Saat mobil Pajero melaju di lalur 3 (lambat) dengan kecepatan sedang pada saat melintas di tempat kejadian perkara dari arah Jakarta, menabrak seorang yang sedang berjalan. Kemudian pejalan tersebut terbawa di atas kap mobil sejauh 37 meter,” jelasnya.

“Pengemudi Pajero pun membanting setir ke kiri (bahu jalan), lalu berhenti dan mengerem mendadak sehingga pejalan kaki tersebut tepental kesebelah kanan sejauh 10 meter, dan masuk lagi ke lajur 3 (tiga) kemudian tertabrak oleh kendaraan yang tidak diketahui nomor polisinya,” ujarnya.

Pejalan kaki itu tewas di lokasi. Jenazahnya kemudian dibawa ke RS Hasan Sadikin Kota Bandung.

Susanti mengatakan dari hasil olah TKP Unit Inafis Polres Cimahi, pada korban tidak ditemukan adanya identitas tanda pengenal apapun.

“Kita belum mengetahui jenis kelamin korban. Kalau dilihat dari sandal korban, sepertinya wanita,” kata Susanti.

author